Jumat, 03 Desember 2010

Cara meningkatkan Page rank

Halo sahabat blogger! Apa kabar? Hari ini saya akan membagikan tips meningkatkan pagerank, tentunya gratis dan khusus untuk para blogger newbie. Tips ini banyak ditemukan di blognya para blogger yang baik hati, dan bagi yang belum kenal, silahkan kenalan dan langsung  dicoba dan dipahami . Tips yang akan saya berikan ini sudah saya pakai dan alhamdulillah dapat PR 1 ( Walaupun nanti PRnya pasti turun. hehehe). Langsung saja, tidak pakai basi basi, ini dia tipsnya :

  1. Sering - Seringlah Blogwalking! Maksudnya disini bukan hanya jalan - jalan di blognya para blogger expert, tapi juga nyari Backlink. Caranya  berikan komentar anda dengan diakhiri alamat blog anda. Mereka buka atau tidak, NO PROBLEM.
  2. Updatelah blog secara teratur! Usahakan minimal 3 kali update dalam seminggu.
  3. Optimasi SEO anda! Gunakan SEO secara jujur dan bertanggung jawab. INGAT! GOOGLE tidak suka teknik terlarang (^_^).
  4. Buat artikel secara viral! Gunakan artikel yang pernah saya tulis DISINI dan ikuti petunjuknya di sana
  5. Follow blog orang lain! Selain mempererat tali sillaturahmi dan persahabatan, juga anda akan dapat backlink dari blog yang anda follow tersebut!
  6. Promosikan blog anda! Submit blog anda ke Search Engine seperti Google,MSN,Yahoo, dan kawan - kawannya. Usahakan jangan menggunakan tool, tapi submit secara manual. INGAT!  Google tidak suka orang yang malas dan memakai tool pengsubmit otomatis!
  7. Jangan gunakan template yang banyak gambar! Gunakan template biasa saja yang enak di pandang dan tidak membuat pengunjung menjadi bosan. Itu juga membuat koneksi ke blog kita menjadi lebih cepat.
  8. Jangan banyak menggunakan banner program Paid Per Clik, Paid Per Review, dan lainnya. Lebih efektif jika kita buat artikel sendiri tentang program yang anda ikuti tersebut.

Nah, selesai juga artikel yang (MUNGKIN TIDAK BERGUNA) bertujuan membantu anda meningkatkan Pagerank tersebut. Anda mau mengikuti tips tersebut atau tidak, NO PROBLEM. Silahkan berbagi tipsnya jika anda punya tips lain, dan jika anda suka, silahkan beri komentarnya (^_^), tidak diberi juga tidak apa - apa. Salam blogger dan... Sampai Jumpa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau habis baca artikel ini tolong comment ya :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chat room