Kamis, 02 Desember 2010

Karya tulis (FROM ME FOR ALL MY FRIENDS)

ku slalu mncri tman terbaik untuk ku,
ku slalu mncri shbt terbaik untuk ku,
ttpi ku tdk sdar d dpan ku tlah brdri tman terbaik,
shbt terbaik yg siap mnrima aku ap adnya,
ku tdk sdar,
slma ni ku slalu branggpan,
mrka bkanlah tman terbaik untuk ku,
bkan shbt terbaik untuk ku,
ku slah jka aku branggpan sperti itu,
krna pda kenyataanya tman dan shbat yg ku anggap terbaik untuk ku,
bkanlah yg terbaik untuk ku,
justru mrka lah yg membuat ku kcewa,
yg tdk da saat aku sdang sdih dan hanya ada di saat aku sdang snang,
mrka yg aku anggap bkan yg terbaik untuk ku,
justru tman dan shbt terbaik untuk ku diantra yg lainnya,
krna mrka tdk perna membuat aku kcwa,
slalu da di saat suka dan duka,
dan yang terpenting mrk tdk MENUSUK ku dri blkang...


for all my friends and my bestfriends,
thank you for all my friends that has been present in my life,
which makes me feel I'm not alone in this world, which always makes me smile, laugh and so on ..
I do not know what would happen if I live without you,
My life may not be as exciting, as beautiful now
you make my life more colorfull
lI love you guys

Categories:

2 komentar:

nadia mengatakan... Reply

thx de..
puisi jlek km posting jga..
ckckck

Ade blogger mengatakan... Reply

:j:

Posting Komentar

Kalau habis baca artikel ini tolong comment ya :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chat room