Selasa, 14 Desember 2010

Membuat popular post dengan CSS

Top posting adalah statistik yang menunjukkan beberapa artikel populer yang kita telah dipublikasikan. Sebagian besar posting atas dinilai dari jumlah klik atau nilai dari banyaknya komentar. Secara default, Wordpress widget untuk menampilkan posting atas, tapi bagaimana dengan blogspot? Tentu saja bisa, walau standar Blogspot tidak memilikinya, kita juga bisa menampilkannya. Top Post di blogspot yang akan dibuat kemudian dihitung dari jumlah komentar. widget ini dibuat oleh seorang wanita cantik blogger, Amanda Fazani. Wanita ini dapat dikatakan sebagai blogger terkenal tutorial. Bahkan o-om ini kagum dengan kemampuan blogging-nya:). Widget ini posisi puncak dibuat dengan bantuan dari Yahoo Pipes. Hal ini dapat dilihat di Posting / Kebanyakan Komentar Pipa Halaman Komentar Pipa halaman. Untuk penjelasan lebih lanjut, kunjungi blog Amanda disini.
Di bawah ini, ada beberapa kode yang dapat segera digunakan. Metode untuk mengatur kode mudah. Itu hanya perlu dimasukkan dalam elemen halaman baru:

<script type="text/javascript"> fungsi pipeCallback (obj) {
 
[Dihapus] ('<ol style="text-transform: capitalize;">');
 
var i;
 
untuk (i = 0; i <obj.count; i + +)
 
{
 
href = var "'" + obj.value.items [i] link +. "'";
 
var item = "<li>" + "<a href=" + href + ">" + obj.value.items [i] title + "</ a> </ li>".;
 
[Dihapus] (item);
 
}
 
[Dihapus ]('</> ol ');
 
}
 
</ Script> src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=1cf38ae68efbe859c4ba1ee239cec099&url=http://tipsdantrickblogger.blogspot.com&num=10" <script type="text/javascript"> < / script> <span style="font-size: 80%"> Widget by Blogger Buster <a href="http://www.bloggerbuster.com"> </ a> </ span>

Apa yang Anda perlu mengedit? 


tipsdantrick.
blogspot.com: Ganti dengan nama blog Anda sendiri
 
Num 10 =: Maksimum jumlah posting Atas bahwa Anda ingin menunjukkan

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau habis baca artikel ini tolong comment ya :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chat room