Jumat, 03 Desember 2010

Mendaftar lagi akun GOOGLE ADSENSE yang pernah di banned

Apa itu banned ? Saya artikan secara singkat saja, maksudnya itu begini, banned(bukan banner >> iklan) status banned sama dengan di PHK maksudnya akun milik kita di adsense di hapus dari database dan penghasilan kita akan dihapus pula, kecuali yang sudah berada di tangan.
Saya dulu pernah di banned saat masih awa-awal-nya jadi blogger padahal penghasilan saya udah $56 Cukup banyak bukan ? Yah dasar nasib, akhirnya lenyap juga itu uang $56. Saya sangat ingin mendapat uang dari internet (dari artikel - artikel yang saya baca sepertinya sangat menggiurkan mendapat uang di internet dengan cara hanya menampilkan iklan) karena sangat ingin akhirnya segala cara saya halalkan dalam meraup uang lebih banyak dari adsense. Mulai dari merubah script iklan google hingga melakukan klik sendiri terhadap iklan adsense tersebut.
Alasan saya menghalalkan segala cara dalam meraup uang dari adsense hanya karena ingin punya duit dollar. Saya merubah script adsense karena iklan adsense akan muncul jika blog kita menggunakan full english tetapi blog saya menggunakan Full Indonesian jadi agar dapat tampil iklan saya merubah script. Jelas - jelas hal tersebut dilarang oleh Google. Saya melakukan klik sendiri (Fraud Click) karena waktu itu saya merasa kalau penghasilan dari click tersebut tetap NOL, akhirnya saya memiliki inisiatif sendiri untuk melakukan Fraud Click dengan begitu saya memiliki penghasilan hingga $56 itu. Jelas - jelas pula hal tersebut dilarang oleh Goolge. Dasar penggennya duit saya tidak menghiraukan dan akhirnya saya di BANNED. Ya cukup sedih juga waktu itu uang hampir setengah juta hilang di telan bumi.
Kemudian saya mndaftar kembali ke Google Adsense dengan niatan baik tidak akan melakukan hal ilegal tersebut. Namun, google tidak mudahpercaya terhadap orang yang pernah melakukan ha buruk untuk ikut dalam programnya. Sekitar 6 Kali saya mendaftarkan diri untuk mengikuti adsense ternyata saya selalu ditolak. Karena itulah saya ingin membagi pengalaman dan tips untuk mendaftar kembali di program google adsense. Berikut yang sebaiknya anda lakukan jika anda ingin mendaftar kembali di google adsense :
1. Buatlah blog dengan menggunakan blog di blogger.com. Google lebih suka jika customernya menggunakan program miliknya.
2. Isi Blog anda dengan menggunakan artikel Bahasa Inggris. Anda tidka perlu mengetik atau membuatnya Cukup cari di google dengan menggunakan kata kata kunci "free article". Hal ini dimaksudkan agar akun kita bisa diterima dan mengelabui Google. Jika akun anda telah di terima anda bisa menghapus dan mengganti dengan artikel Bahasa Indonesia anda. Namun, jika anda memiliki kemampuan untuk menulis dalam bahasa inggris lebih baik menggunakan artikel anda sendiri atau jika anda ngebet ingin mengguanakan artikel anda sendiri anda bisa menggatikannya ke dalam bahasa inggris mengguanakan Google Translate.
3. Artikel Bahasa Inggris anda minimal ada 7.
4. Jangan gunakan identitas yang sama sepeti akun anda yang telah dibanned. Anda bisa menggunakan nama orang lain(anggota keluarga anda).
5. Jangan menggunakan alamat yang sama, ex. akun yang di banned adalah Jl. Gajah Mada anda bisa menggantinya dengan Jalan Gadjah Mada. Yang penting semuanya berbeda karena Google akan melakukan index di databasenya. Jika ada akun yang memiliki kesamaan maka google akan menolak.
Saya rasa itu yang sesuai yang harus anda lakukan. Saya tidak bisa menjamin akun anda akan diterima, jadi bersabarlah. Sepertinya cuma itu saja yang saya ketahui. Jika anda memiliki saran yang lain, anda bisa menaruh di comment. Bye!

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau habis baca artikel ini tolong comment ya :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chat room