Jumat, 03 Desember 2010

Mengganti URL blog dengan MIXER BETA

Ini adalah kasus yang terjadi pada saya, karena di blog saya terdapat ERROR 404 sehingga tidak bisa terindex oleh mesin pencari Google dan Yahoo sehingga saya coba untuk mengganti URL blogger beta saya dengan Url yang baru. Cara mengganti ini saya dapatkan dari sebuah site yang alamatnya saya lupa untuk menuliskannya, kira-kira penggantian Url blogger itu sebagai berikut.

Pertama Log-in dulu ke blogger account dengan user dan password Anda, kemudian klik Layout pada page anda dan klik setting (pengaturan) di blogger berbahasa Indonesia dan klik Publish (publikasikan) kemudian ganti alamat blogspot Anda. Seperti gambar dibawah ini.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau habis baca artikel ini tolong comment ya :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chat room