Rabu, 22 Desember 2010

World Cup Futsal & Video Trick Futsal


its futsal show...
Ada tontonan menarik buat saya dan para penggemar futsal lainnya pada Sabtu dan Ahad siang, 11 dan 12 oktober pkl. 13:30-14:30 wib di MetroTV. Menarik buat penggemar olahraga futsal? Apa ya? Ya tentu saja siaran pertandingan futsal. Saat ini memang di Brasil sana, sedang berlangsung turnamen Piala Dunia Futsal (FIFA World Cup Futsal). Pertandingan yang disiarkan pada Sabtu adalah partai tunda antara Brasil lawan Jepang. Sudah diduga partai ini tidak berlangsung seimbang, hasil akhir Jepang kalah telak 1-12 dari Brasil. Brasil memang masih merajai olahraga apapun yang berhubungan dengan sepakbola.
Futsal, saya tidak akan menerangkan lagi tentang olahraga turunan dari sepakbola ini, karena saya sudah pernah juga menuliskan tentang pengertian dan hal-hal lain yang berhubungan dengan olahraga ini pada tulisan sebelumnya (futsal…futsal…futsal…). Pada tulisan itu juga saya menjanjikan untuk men-share video trik futsal yang saya miliki. Jadi pada kesempatan ini, saya mencoba untuk memenuhi janji saya itu.
Ada lima video trick futsal yang akan saya share di sini. Kelima-limanya saya dapatkan tentu saja dari youtube. Video ini berisikan trick dan teknik-teknik melewati lawan, penguasaan bola, dan bagaimana mencetak gol. Sangat baik dilihat untuk dipelajari dan dipraktekkan di lapangan nanti. Sangat berguna buat para penggemar dan pemain futsal, baik amatir maupun professional.
Jreng… jreng… jreng…
Inilah video-video tersebut, masih dalam format flv.
Video trick futsal 1, silahkan download di sini
Video trick futsal 2, silahkan download di sini
Video trick futsal 3, silahkan download di sini
Video trick futsal 4, silahkan download di sini
Video trick futsal 5, silahkan down

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau habis baca artikel ini tolong comment ya :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chat room