Kamis, 24 Februari 2011

Web Hosting Indonesia 23 Percantik halaman blog programmer dengan "New Code Scrolling Ticker" dan "Textbox Search Source Code"

Jika anda mempunyai blog yang difokuskan pada dunia programming "New Code Scrolling Ticker" sangat cocok untuk mempercantik halaman blog programmer anda. "New Code Scrolling Ticker" merupakan informasi cepat mengenai posting source code terbaru yang beralamatkan pada www.planet-source-code.com. Selain menggunakan "New Code Scrolling Ticker" anda juga bisa mempercantik dengan menggunakan "Textbox Search Source Code", berbeda dengan Scrolling Ticker pada Textbox Search ini dikhusus kan melakukan proses pencarian langsung pada halaman yang dicari sesuai dengan categori yang dipilih.
Sampel dari  "New Code Scrolling Ticker"
Lakukan Copy dan Paste kode dibawah ini kedalam HTML anda.
<IFRAME ID=IFrame1 FRAMEBORDER=0 SCROLLING=NO SRC="http://www.Planet-Source-Code.com/vb/linktous/ScrollingCode.asp?lngWId=2" height=160> Your browser does not support inline frames...However, you can click <A href="http://www.Planet-Source-Code.com/vb/linktous/ScrollingCode.asp?lngWId=2"> here</a> to see the related document. </IFRAME>

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau habis baca artikel ini tolong comment ya :')

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chat room